Posted by : Unknown Senin, 05 Januari 2015

Sudah tak asing lagi bahwa kota Bandung sudah menjadi salah satu tempat favorit acuan wisata bagi warga kota Jakarta, bukan saja karena soal jajanan dan makanannya saja, bahkan tempat-tempat hiburan seperti taman perkebunan, penginapan hingga tempat taman rekreasi lainnya.

Salah satu yang unik adalah di Bandung terdapat sebuah Hotel Bintang 6 yaitu The Trans yang berada dalam satu kawasan Trans Studio Bandung. Bagaimana tidak unik, mungkin bisa dikatakan saat ini hotel The Trans merupakan hotel mewah Bintang 6 satu-satunya di Indonesia. Hotel ini begitu sangat mewah, disain arsitekturnya benar-benar antik dan bergaya elegan.
Hotel The Trans ini selain menyediakan kamar, juga menyediakan kolam renang, restoran didalamnya. Untuk restorannya bisa kita santap disana walau kita tidak menginap di hotel tersebut. Untuk kamar-kamarnya sendiri disediakan beberapa tipe, yaitu:
  • Presidential Suite (Rp. 25.000.000,-)
  • Celebrity Suite (Rp. 8.000.000,-)
  • Premier Club (Rp. 3.500.000,-)
  • Premier (Rp. 2.500.000,-)
Masing-masing tipe kamar memiliki fasilitas yang berbeda satu sama lainnya. Untuk sesi-sesi tertentu seperti sesi liburan anak sekolah, mereka memberikan paket khusus, dimana akan mendapatkan potongan harga kamar berikut tiket bermain di Trans Studio.
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Trans Luxury Hotel
Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung
Indonesia 4027

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © andre's blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -